Sabtu, 24 Januari 2009

Have try the 3 day diet? try this..

7 day diet..

kalo 3 day diet buat 3 hari, nah yang ini sesuai judulnya.. ya buat 7 hari.. hehehe.. sebenernya statusnya sama aja sama 3 day diet, populer di internet, banyak diikutin orang tapi sebenernya belum terbukti secara klinis..
yah, tapi lumayan lah for a jump start..
kalo di internet (you can googled it..) katanya sih diet ini bisa ngilangin 5-7 kg cuma dalam 7 hari aja! Percaya? yah, mana kita tau kalo ga nyoba hehehe..
gw sendiri udah pernah nyoba diet ini tapi cuma kuat sampe hari ke 5.. itupun setengah hari..hehehe..
menunya:

Senin

Segala jenis buah dan jus buah kecuali pisang

Selasa

Segala jenis sayur dan jus sayuran

Rabu

Segala jenis buah,sayuran, jus buah dan jus sayuran kecuali pisang

Kamis

5 buah pisang dan 5 gelas susu skim

Jumat

4 porsi daging/ayam/ikan @ 85 g dan sayuran

Sabtu

4 porsi daging/ayam/ikan @ 85 g dan sayuran

Minggu

4 porsi daging/ayam/ikan @ 85 g dan sayuran

Nah, gampang kan? jauh lebih gampang dari 3 day diet sih sebenernya.. Cuma kalo gw ga kuat lemesnya..
tapi lumayan lho, dalam 5 hari aja waktu itu berat gw ilang sekitar 3 kg..
Mayan lah, for a jump start.. Gw yakin, kalo buat kamu yang baru mulai berdiet, penurunan berat yang cepat ini bisa nambahin semangat kamu!
tp gw ngga merekomendasikan pemakaian diet ini dalam jangka waktu lama ya.. yah sekali sebulan gapapalah.. coz this diet is lack of nutrition and calories.. dan sebenernya bobot yang hilang itu sebagian besar water weight yang bisa dengan mudah balik lagi kalo kita ga memaintain pola makan kita ke pola makan yang bener..
So, you may use this diet for a starter, but not for good.. healthy lifestyle is for good..
Good luck guys! gw aja bisa, masa kamu ngga :)

Tidak ada komentar: